Rabu, 28 Agustus 2013

[News]Trailer Pertama Lone Wolf – Game Book & Action Game Dari Bulkypix



Seperti tipikal game book pada umumnya, kamu akan membaca jalan cerita Lone Wolf melalui tulisan seperti novel. Namun game ini tidak akan monoton begitu saja, karena di tengah-tengahnya kamu akan bertemu unsur action dimana kamu bertarung melawan musuh.


Saya belum bisa memastikan dengan jelas, tetapi nampaknya kamu bisa melakukan tipe serangan atau bertahan dengan swipe atau tap di buku tersebut. Misalnya untuk menghindar ke kiri kamu bisa swipe ke arah kiri pada tempat yang sudah disediakan pada lembaran buku. Setelah itu animasi 3D akan memainkan peranannya untuk menggambarkan pilihan kamu.
Tidak berhenti sampai di situ. Kamu tidak harus melulu memilih action dari lembar buku, tetapi disediakan juga tindakan langsung yang bisa dilakukan ketika animasi 3D sedang berjalan. Berbagai pilihan diberikan yang akan mempengaruhi jalan cerita Lone Wolf. Hal ini akan membuat game variatif dan bertambah seru.
Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Lone Wolf akan tersedia bulan November untuk iOS dan Android. Belum ada keterangan berapa harga game ini. Semoga tidak terlalu mahal.

copyright by GameSaku.com

Febri Setiawan Zah

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Nexus Gloria.